Mewakili Bupati Inhu, H. Boby Rachmat Hadiri Perayaan HUT ke 55 SMKN 1 Rengat

Mewakili Bupati Inhu, H. Boby Rachmat Hadiri Perayaan HUT ke 55 SMKN 1 Rengat
Sekretaris Bappeda Inhu H Boby Rachmat SST MSi melakukan pemotongan kue tart HUT SMKN 1 Rengat dan menyerahkannya kepada Kepala Sekolah H Adi Mirwan
RENGAT - Bupati Indragiri Hulu, H. Yopi Arianto SE diwakili Sekretaris Bappeda Inhu H Boby Rachmat SSTP, MSi menghadiri acara perayaan HUT ke 55 SMKN 1 Rengat, Rabu (18/10/2017). Perayaan ulang tahun ini di tandai dengan pemotongan 36 kue tart dan pelepasan balon ke udara.
 
Perayaan ulang tahun SMKN 1 Rengat juga di tandai dengan tendangan pertama turnamen futsal antar SMA/SMK/MA se Kabupaten Inhu oleh H. Boby Rachmat, Kepala SMKN 1 Rengat Adi Mirwan serta perwakilan Polres Inhu. Turnamen futsal ini diikuti 24 klub perwakilan SMA/SMK da MA.
 
Turut hadir pada perayaan HUT SMKN 1 Rengat ke 55 ini pengurus komite sekolah, perwakilan Polres Inhu, Ketua STIE Indragiri Ivalaina Astarina, pimpinan Bank Syariah Mandiri Cabang Rengat dan sejumlah tamu undangan.
 
Kepala SMKN 1 Rengat Adi Mirwan mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah berperan aktif mensukseskan perjalanan panjang SMKN 1 Rengat hingga berusia 55 tahun. Dalam perjalannya sudah banyak suka dan duka dilalui, termasuk sejumlah prestasi, baik di tingkat kabupaten, provinsi maupun nasional.
 
Bahkan di tahun 2017 ini, tim tari SMKN 1 Rengat telah mewakili Provinsi Riau pada ajang FLS2N SMK tingkat nasional di Kupang, Nusa Tenggara Timur. “Mudah-mudahan kedepannya prestasi yang sudah diraih dapat terus kita tingkatkan,” ujar Adi Mirwan.
 
Ditambahkannya, dalam rangka memeriahkan HUT ke 55, SMKN 1 Rengat menggelar turnamen futsal antar SMA/SMK/MA se Kabupaten Inhu. Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan tiap tahun sebagai ajang silaturahmi sekaligus upaya membangun semangat sportifitas antar pelajar.
 
Sementara itu, Sekretaris Bappeda Inhu H Boby Rachmat menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada keluarga besar SMKN 1 Rengat. Boby yang juga Ketua Karang Taruna Kabupaten Inhu berharap diusia 55 tahun, SMKN 1 Rengat semakin berjaya serta mampu menjadi institusi pendidikan terpercaya yang mampu bersaing di era global.
 
“Sudah banyak kontribusi yang telah diberikan SMKN 1 Rengat bagi dunia pendidikan, khususnya di Kabupaten Inhu,” tuturnya.
 
Boby juga berharap meskipun kewenangan pengelolaan pendidikan menengah telah beralih ke provinsi, tetapi kerjasama dan koordinasi dengan Pemkab Inhu dapat terus terjalin dalam upaya mewujudkan iklim pendidikan yang berdaya saing, terutama dalam menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi tinggi serta mampu diserap dunia kerja dan industri.
 
Terkait pelaksanaan turnamen futsal tingkat SMA/SMK/MA se Inhu, Boby berharap turnamen tersebut dapat berjalan sukses dan lancar sesuai dengan maksud penyelenggaraannya yakni menjalin silaturahmi sesama pelajar.(fer)
 

#Pendidikan

Index

Berita Lainnya

Index